Rayon Abdurrahman Bin Auf Gelar Praktek Bersama Karyawan Bank Bengkulu.

Bengkulu, PHR News.id- Rayon Abdurrahman bin Auf gelar praktek follow up dilaksanakan pada senin, (19/07/2021), pukul 14.00 wib sampai dengan selesai di Bank Bengkulu.

Gelar praktek follow up dengan menerapkan materi bisnis dan tehnik loby sebagai objek praktek salah satu karyawan Bank Bengkulu, Ade.

Acara praktek follow up juga dihadiri oleh Ketua Rayon Abdurahman bin Auf senior PMII dank iq dan diikuti oleh peserta follow up dengan mematuhi protokol kesehatan.

Follow up kali ini mengusung Tema “Analisis kaderisasi di masa pandemi dan menciptakan Insan Pergerakan Berjiwa Cinta (Cerdas, Iman, Nasional, Tanggung Jawab dan Akhlak), kegiatan follow up ini diikuti oleh mahasiswa dari kampus IAIN Bengkulu.

“ Follow up merupakan tahap kedua mahasiswa yang telah mengikuti mapaba atau PKD organisasi PMII yang mana mereka harus di uji secara langsung dilapangan agar mental mereka tertempah,” sampai Ade selaku Ketua Rayon Abdurahman Bin Auf.

Disamping itu, menurut karyawan Bank Bengkulu, Ade sapaan akrabnya mengatakan dalam melakukan loby peserta follow up harus mengenali lawan bicara sehingga dalam komunikasi tidak kaku, begitu juga dalam penampilan.

Selain itu mahasiswa memiliki emban amanah yang sangat berat didalam bersosial yaitu sebagai agen of control dan agen of change untuk kemajuan bangsa dan negara. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.