Raih 100 Kursi DPR RI, Zainal Targetkan PKB Secara Nasional jadi Pemenang Pemilu 2024

Bengkulu, Phrnews.id – Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Bengkulu H. Zainal, S.Sos., M.Si mengatakan partai berlambang lingkaran di kelilingi 9 bintang ini secara nasional menargetkan pada pemilu 2024 meraih 100 kursi DPR RI.

“Targetnya Partai Kebangkitan Bangsa menang Pemilu di tahun 2024. Saudara tahu apa artinya menang ? menang itu namanya juara satu, kalau di dunia sepak bola juara satu hadiah cuma satu medali emas, hadiah cuma satu pilih nomor satu,” kata Zainal saat diwawancarai Phrnews.id di ruang Fraksi Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Senin (26/12/2022).

Ia mengatakan yang menjadi tugas besar kader PKB se-Provinsi Bengkulu yaitu untuk memenangkan Ketum DPP PKB Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI tahun 2024.

Zainal menargetkan DPW PKB untuk meraih kursi DPRD Provinsi Bengkulu tujuh kursi dari tujuh dapil dalam pemilihan legislatif sehingga menempatkan kader terbaik untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi.

Zainal pun menegaskan satu hal lagi targetnya kader PKB harus ada menjadi Kepala Daerah di tahun 2024.

“Bukan hanya menjadi pemenang dalam pengusung calon kepala daerah yang benar dari kader PKB untuk mencapai target ini tentunya kita harus memprioritaskan dari kader sendiri,” kata Zainal.

Sementara DPRD Kota dan Kabupaten sesuai target DPC 1 kursi setiap dapil dari 36 dapil kabupaten dan kota se Provinsi Bengkulu. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.