Dadang Mishal Optimis KNPI di Provinsi Bengkulu Maju dan Pesat

Bengkulu, PHRNews.id – Dewan Pembina Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Bengkulu Dadang Mishal, S.H., M.H. saat diwawancarai sejumlah insan pers menyampaikan, sikap optimisnya bahwa ditubuh KNPI Provinsi Bengkulu dibawah komando Dedy Ruskam, S.H. akan cepat pesat dan maju.

“Saya yakin dan optimis KNPI Provinsi Bengkulu diseluruh Daerah Kabupaten/Kota akan terus meningkatkan semangat jiwa mudanya dalam membangun peradaban insan-insan aktivis pemuda yang memiliki kemampuan lebih dari lainnya. Untuk itu, melalui wadah KNPI ini, kami berharap bisa membangun kolaborasi dan sinergi dengan semua kalangan baik lintas sektoral dan OKP lainnya terdapat di Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Dadang Mishal pada PHRNews.id, di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Selasa (27/12).

Ditambahkan Dadang Mishal, selama ini dan sepengetahuan dirinya sudah banyak langkah dan terobosan positif yang telah diupayakan segenap pengurus KNPI Provinsi Bengkulu disemua lini sektor terkhusus bidang pemberdayaan pemuda dan masyarakat.

“Alhamdulillah selama ini, sinergi yang terus kita bangun instansi BNN (Badan Narkotika Nasional) melalui program Duta BNN, Duta Anti Narkotika dan kegiatan positif lainnya, lalu upaya meningkatkan jiwa ekonomi kreatif melalui pemberdayaan pemuda dan masyarakat dibidang pengolahan hasil kerajinan tangan dan makanan khas Daerah Bengkulu,” jelas Dadang Mishal kembali dengan penuh optimis. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.