Polres RL Selidiki Pengemudi Mobil Kijang Kabur Usai Tabrak Pagar Rumah Warga

Rejang Lebong -Kepolisian Rejang Lebong masih melakukan pencarian pengguna mobil Toyota Kijang B 8892 YB warna Biru menabrak pagar rumah milik Lasmianto (36) di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang, Sabtu (10/4) pukul 05.15 WIB.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Aan Setiawan, S.Sos, MM mengatakan laka tunggal terjadi diduga kendaraan tersebut mengalami out kontrol. Kendaraan yang belum diketahui pemiliknya tersebut, melaju dari arah Lubuklinggau menuju arah Curup.

‘’Kalau dugaan sementara mobil dari arah Lubuklinggau dan mengalami out kontrol, sehingga menabrak pagar rumah warga di sebelah kiri jalan dari arah mobil melaju,’’ sampai Aan.

Ditambahkan Aan, saat ini mobil sudah diamankan di Polres Rejang Lebong untuk proses lebih lanjut. Untuk pemilik kendaraan, hingga sore Sabtu belum diketahui. Karena menurut pemilik rumah, pasca kejadian, pengendara beserta penumpangnya langsung kabur alias melarikan diri.

“Pemilik rumah yang pagarnya ditabrak juga tidak mengenali pengendara maupun penumpangnya. Karena saat ditanyai bukan menjawab, tapi malah lari seperti orang ketakutan,’’ jelas Aan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.