oleh

Polisi Bantu Nenek Asal Lampung Cari Keluarga

PHR News.id- Menemukan seorang nenek yang terlihat kebingungan pada hari Sabtu (12/03/2022) yang lalu, AIPDA Adi Haryanto yang bertugas sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu langsung menawarkan diri untuk memberikan pertolongan.

“Kepada AIPDA Adi Haryanto, sang nenek yang mengaku baru tiba dari Bukit Kemuning Lampung Utara sekira pukul 22.00 Wib menggunakan mobil travel menyampaikan bermaksud mencari keluarganya yang tidak diketahui dimana alamatnya,” terang Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK. MH, melalui KBO Sat Binmas IPDA Alfino SH, dalam keterangan tertulisnya.

Berbekal nama saudara yang disebutkan sang nenek yakni Saudara Nain dan Saudara Ulil, Anggota Bhabinkamtibmas kemudian berupaya melakukan pencarian dengan meminta bantuan warga termasuk melalui jejaring media sosial.

Alhamdulilah, dibantu warga kemudian didapatkan informasi keberadaaan saudara sang nenek yang kemudian berhasil dihubungi dan melakukan penjemputan di Polsek Nasal. (PHR 16/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.