PKB Bengkulu Bidik 1 Kursi DPR RI- Kursi DPRD Kabupaten di Pemilu 2024

PHRNews.id- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu menargetkan satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI pada Pemilahan Umum (Pemilu) 2024. Mereka juga telah menetapkan target agar kadernya bisa mengamankan kursi DPRD Provinsi Bengkulu dan DPRD kabupaten/kota di Bengkulu.

“Target kami minimal satu kursi DPR RI, satu kursi DPRD Bengkulu, dan satu kursi (DPRD) kabupaten/ kota diseluruh Bengkulu,” kata Ketua DPW PKB Zainal, Minggu (7/5/2023).

Untuk diketahui PKB Bengkulu sudah melakukan penjaringan bakal calon DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ kota.

Ia menjelaskan Bacaleg PKB Bengkulu yang akan betarung pada pemilu 2024 sudah sesuai aturan dan memiliki terwakilan perempuan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah berani menyatakan partainya siap membantu bacaleg yang kesulitan dalam pendaftaran ke KPU. “Kami satu pintu melalui DPP, yang kami lakukan adalah membantu yang tidak bisa online pendaftarannya,” kata pria yang juga menjabat sebagai Anggota Dewan Provinsi Bengkulu.

Kemenagan PKB sebagai partai politik di Indonesia tidak terlepas dari sosok Gus Muhaimin yang berbasis massa Nahdlatul Ulama (NU). Menurut anwar sutan pamena PKB Bengkulu saat pada Pemilu 2024 berada diperforma terbaik.

“Mudah-mudahan tahun 2024 ini kita akan hadir sebagai pemenang, karena itu target kami seperti di atas. Insya Allah, kami akan mengukir sejarah PKB meraih kursi DPR RI pada pemilu 2024 yang diduduki Suimi Fales. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 komentar