Pimpin Apel Perdana, Bupati Tegaskan Semua OPD Dapat Berinovasi dan Kreatif Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bengkulu Utara, PHR News.id – Untuk pertama kalinya pasca dilantik pada 26 Februari lalu, Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, memimpin apel perdana di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara (BU), Jumat (19/03/2021) pukul 07.30 WIB di Lapangan Kantor Bupati.

Dalam apel pagi tersebut Bupati Mian didampingi oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata SE MAp dan dihadiri jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkulu Utara serta Aparatur Sipil Negara (ASN).
Bupati Bengkulu Utara menyampaikan amanat terkait visi dan misi Pemkab Bengkulu Utara di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara.
Selain itu, Bupati Mian juga mengapresiasi kedatangan jajarannya yang tepat waktu mengikuti upacara dan dapat menaati protokol kesehatan. Tidak lupa Bupati Mian menegaskan kembali mengenai pentingnya disiplin waktu dan bekerja sama dalam kebaikan.

Dalam amanatnya, Bupati Mian juga menuturkan beberapa arahan yang harus menjadi perhatian untuk seluruh jajaran dan OPD dapat menyukseskan vaksinisasi ditahap kedua ini.

Lebih lanjut Bupati mengajak serta mengharapkan semua OPD dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan program-program yang sudah di agendakan, apalagi di tengah wabah covid 19 ini perekonomian di tengah masyarakat kian melemah, dirinya berharap semua OPD dapat berinovasi dan kreatifitas dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“OPD, harus kreatif dan responsif dalam memberikan pelayanan, Apalagi ditengah pandemi ini. Mari semua kita bekerjasama dengan baik, dengan, tulus, ikhlas, dalam menjalankan tugas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”Pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.