Penyuluh Agama Non PNS Kemenag Rejang Lebong dan Lintas OKP Hadiri dan Sukseskan Forum Lintas Agama Momen Harlah PMII

BENGKULU, PHR News.id – Masih dalam momentum Harlah PMII ke-61 Tahun 2021, salah satu Pemuda Penyuluh Agama Non PNS Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang juga Tokoh Pemuda Lintas Agama Aditya Chandra,S.Kom.I turut serta mensukseskan dan hadir duduk bersama dalam Forum ‘Diskusi Lintas Agama dan Buka Puasa Bersama’ yang dipelopori rekan-rekan Aktivis Pergerakan PMII di Istana Gubernur Balai Raya Semarak Bengkulu, Sabtu (17/4).

“Alhamdulillah dimomentum yang sangat langkah dan berkesan ini, saya bisa hadir dan duduk bersama dengan Insan-Insan Hebat dari berbagai Bacground (latar belakang, red) profesi dan jenjang pendidikan dalam momen Hari Lahir (Harlah) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Ke-61 Tahun 2021. Walau jauh dari Daerah Rejang Lebong, saya tidak merasa letih sedikitpun karena begitu istimewa dan sangat berkesannya momen urgen Harlah PMII ini bagi saya dan semua kawan-kawan aktivis Lintas OKP ini,” ujar Aditya,S.Kom.I biasa disapa akrab Bang Adit ini pada PHRNews, Sabtu (17/4).

Sementara itu, salah satu Perwakilan OKP lainnya dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Reki menuturkan, semoga di momentum Harlah PMII ke-61 Tahun 2021 ini bisa merangkul semua OKP agar bisa saling bersinergi dan berkolaborasi bersama dalam membangun esensi peradaban Bangsa Indonesia.

“Semoga Harlah PMII ke-61 Tahun 2021 ini, bisa merangkul semua OKP dan bisa saling bersinergi dalam merajut ukhuwah Ke-Bhinnekaan Tunggal Ika Bangsa NKRI kita,” tutupnya singkat. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.