Syukuran, Surat Rekomendasi PHR News.id Bukber Bersama Redaksi

Bengkulu, PHR News.id- Berbagai cara untuk mengungkap rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Salah satunya dengan melakukan syukuran buka puasa bersama, seperti yang dilakukan media online PHR News.id. Pada Sabtu (17/04/2021) sore, crew PHR News.id berbuka puasa bersama di Kedai Seblak Dewi, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Buka puasa bersama untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus syukuran setelah dilakukan verfikasi faktual dan badan usaaha PT. Panglima Hukum Rakyat (phr news.id) memenuhi persyaratan untuk melakukan kerjasama dalam bidang publikasi yang di keluarkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan ,S.E.,M.M Pembina Utama Muda.

“Acara buka puasa juga diselingi dengan diskusi seputar terobosan yang akan dilakukan phr news.id kedepan dari jumlah 18 orang Crew Redaksi PHR News,id seluruh wilayah Bengkulu dikarenakan masih memiliki tugas di Daerah masing2, hanya 6 orang mewakili yang hadir setiap yang hadir diberikan transport ,” ujar Muhammad Iqbal Direktur PHR News.id.

“Insya Allah setiap tahun di bulan Ramadan, PHR News.id akan selalu untuk berbuka puasa bersama, ini sebagai bagian dari membangun silaturahmi media. Diman perkembangan informasi saat ini menjadi kebutuhan penting bagi masyrakat, dan media online menjadi bagian tak terpisahkan dari kebutuhan informasi itu,” Ungkap Iqbal. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.