Penyuluh Agama Curup Timur Sukseskan Sertijab Kepala KUA

REJANG LEBONG, PHR News.id – Segenap Penyuluh Agama Islam (PAI) Non PNS Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong pada momentum Sertijab Kepala KUA sukses sudah ditunaikan.

Ketua Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kecamatan Curup Timur Rio Harmoko,M.Pd.I pada PHR News.id membenarkan dan menyampaikan, jika segenap personil Penyuluh Agama Islam Non PNS di wilayah kerja Kecamatan Curup Timurnya ini sangat solid dan kompak mensukseskan terselenggaranya acara sertijab antara Kepala KUA Curup Timur sebelumnya ke Kepala KUA Curup Timur yang baru sekarang.

“Alhamdulillah kawan-kawan Penyuluh Agama Non PNS kita disini (Kecamatan Curup Timur) sangat mengapresiasi kinerja yang telah ditunjukkan oleh Kepala KUA Curup Timur di era kepemimpinan Bapak H Suryono,S.Ag,M.Pd sebagai mitra kerja kita Penyuluh Agama Non PNS,” ungkap Rio sapaan akrab Pemuda Penyuluh Agama Non PNS ini saat dikonfirmasi PHR News.id sore ini, Jum’at (15/10).

Dilain sisi, Perwakilan Mahasiswa Magang IAIN Curup Firman Utina yang juga Putra Daerah asli aset Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan menuturkan, dirinya juga bersama rekan-rekan Mahasiswa Magangnya ini selama mereka berjumpa dan bertatap muka sosok Kepala KUA Curup Timur sebelumnya H Suryono sangat dekat dan ramah dengan rekan-rekan Mahasiswa Magangnya ini.

“Alhamdulillah bang, kami bangga dan berterima kasih pada Bapak H Suryono,S.Ag,M.Pd yang telah membina kami selama ini saat kami menjalankan amanah tugas sebagai Mahasiswa Magang Kepeenghuluan ini,” ucapnya dengan penuh rasa terimakasih. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.