Pendistribusian Tahap I-III (1-3) BLT-DD 2021 di Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas, Berjalan Dengan Lancar

LEBONG,Phrnews-Pemerintahan Desa Tik Tebing Kecamatan Lebong Atas Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) tahap ke I (pertama) dan ke III (tiga) terhitung Januari-Maret 2021.

Penyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) di Desa Tik Tebing dilaksanakan tepat pukul 14:00-15:20, Senen, 24 Mei 2021, Bantuan BLT-DD diharapkan meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kepala Desa Tik Tebing, Kulman Jaya, ungkapkan, kita berharap agar bantuan BLT-DD di salurkan kepada masyarakat dapat di gunakan sebagaimana mestinya, gunakan bantua BLT-DD untuk meringankan kebutuhan sehari-hari.

Sejalan dengan itu, di ungkapkan Camat Lebong Selatan, Setia Gunawan, bantuan yang di salurkan BLT-DD desa Tik tebing berjumlah 30 orang penerima, harapan kita mari kita dukung pemerintah untuk putuskan mata rantai Covid-19, Senen, 24 Mei 2021.

Dilanjutkan, Pendamping Desa Teknik Infrasturktur (PD-TI) Kecamatan Lebong Atas, Denta Ari Wijaya, “mengharap BLT-DD agar Tepat Sasaran”

Turut Hadir dalam Acara Tersebut, Pihak Kecamatan Lebong Selatan, Pihak Kepolisian Lebong Selatan, TNI AD Lebong Selatan, BPD,Pendamping Desa Teknik Infrasturktur (PD-TI) dan para tamu undangan.

Perlu diketahui bahwa pendistribusian BLT-DD dilaksanakan dengan taat pada Protokor kesehatan guna agar terhindar dari Covid-19, terlihat jelas peserta penerima manfaat bantuan BLT-DD dan jajaran Pemerintahan Menggunakan masker serta di lengkapi dengan sarana wadah tempat cuci tangan dan alat pendukung lainnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.