Pemerintahan Kecamatan Rimbo Pengadang Beri Dukungan 100 Hari Kerja Bupati Lebong

Lebong, PHR News.id – Guna mendukung program 100 hari kerja Bupati  Lebong, Pemerintahan Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong memberikan dukungan kepada Bupati Lebong dengan 3 (tiga ) program, pertama masalah irigasi, memaksimal pelayanan di tingkat Desa sekecamatan Rimbo Pengadang dengan pemberdayaan perangkat Desa, dan pembangunan yang mendukung ketersediaan air bersih.

Camat Rimbo Pengadang, Lasmudin, SH, sampaikan kepada media ini, ” Ada 3 program, pertama masalah irigasi, pemb. IPA ( Pamb. PAM), dan memaksimal pelayanan di tingkat desa dengan pemberdayaan perangkat desa”.

Perlu diketahui bahwa Wilayah kecamatan Rimbo Pengadang memiliki potensi alam yang luar biasa apabila di olah dengan maksimal, ketersediaan air bersih, dan pembangunan Irigasi nantinya diharapkan mendukung ketahanan pangan menimbang mayoritas masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Rimbo Pengadang mayoratas masyarakatnya petani.

Pemerintahan Kecamatan Rimbo Pengadang dalam hal ini mendorong dan memaksimalkan Pemberdayaan masyarkat, dalam hal ini Pemberdayaan yang di maksud merupakan salah program Pemerintahan Kecamatan Rimbo Pengadang Mendorong pemerintah desa dalam memanfaatkan semua sumber daya yang ada agar dapat berkembang serta dapat membantu proses kemajuan Desa. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.