Mukhlisuddin Pimpin Apel Pagi

UINFAS Bengkulu, PHR News.id – Dr. Drs. H. Mukhlisuddin, S.H.,M.A Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu memimpin apel pagi yang rutin digelar setiap hari senin di halaman Gedung Rektorat, Senin (29/11/2021).

Beliau berpesan kepada seluruh ASN tingkat fakultas maupun Unit dan Rektorat agar tertib administrasi serta tepat waktu dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Seluruh ASN, Unit, dan Rektorat ditekankan untuk tertib administrasi dan dalam proses administrasi jangan diperlama, harus lebih efektif dan efesien untuk tepat waktu ketika menyelesaikan pekerjaannya.” kata Mukhlis sapaan akrabnya

Mukhlis menyampaikan berharap untuk semua ASN dan Non ASN dilingkungan UIN FAS Bengkulu agar tetap saling mengingatkan, ketika rekan kerja tidak tepat waktu.

“Tidak masalah jika kita saling mengingatkan, satu sama lain, dan yang diingatkan pun gak boleh marah, jika memang kita salah, ya gak apa-apa ditegur, asal semua demi kebaikan lembaga,” tegas Karo

Mukhlis menerangkan sebelumnya bertugas di Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama di Sumatera selatan, pernah memimpin KUA, Kanwil di Bengkulu Selatan dan Bengkulu Utara.

Perlu diketahui Mukhlis bagi IAIN Bengkulu bukanlah orang asing, karena pernah menjadi dosen di IAIN Bengkulu saat itu berstatus IAIN Raden Fatah Palembang. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.