PKS Gelar Jalan Sehat Peringati Hari Ayah

Bengkulu, PHR News.id -Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Bengkulu pada hari (28/11/21) berlangsung pagi hari pukul 06.00-11.00 Wib menggelar acara jalan sehat yang bertempat di Stadion Semarak Bengkulu.

Sefty Yuslina, S.Sos menjabat Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa acara jalan sehat ini merupakan rangkaian acara dalam memperingati Hari Ayah Nasional.

“Sebelumnya melaksanakan Flash Mob, mengunjungi tukang ojek, lomba foto kontes hari ayah dan lomba baca puisi,” ungkap Sefty.

Terpisah Ketua BPKK DPD PKS Kota Eko Listyo Wati, SE menyampaikan bahwa acara jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional ini sebagai bentuk penghargaan kepada para ayah-ayah yang hebat telah menjadi pahlawan bagi keluarganya.

Selain itu Eko Listiyo menambahkan untuk lebih memperkenalkan lagi secara lebih luas kepada masyarakat kalau hari ayah itu ada dan diperingati setiap tanggal 12 November.

“Terima kasih kepada masyarakat kota Bengkulu yang telah memeriahkan acara jalan sehat ini, selamat kepada peserta yang mendapatkan hadiah dan kepada yang belum jangan bersedih hati karena momen ini juga merupakan ajang silaturahmi,” ujar Eko.

Dari pantauan wartawan phr news.id acara jalan sehat ini diperkirakan diikuti lebih dari ribuan peserta dan acara ini juga membawa manfaat bagi para pedagang kecil untuk mencari rezeki.(wwn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.