Sahabat Lubis Jabat Ketua PKC PMII Bengkulu 2021-2023

Provinsi Bengkulu, PHR News.id- Lubis resmi jabat sebagai Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Provinsi Bengkulu periode 2021-2023.

Beliau dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Besar PMII Muhammad Abdullah Syukri di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu, Sabtu (27-11 2021).

Ketum PB PMII berpesan, kaderisasi harus terus berjalan.

“Agar kader PMII menjaga marwah gerakan dan terus meningkat kapasitas diri harus mempunyai skill,” kata Gus Abe sapaan akrabnya.

Terpisah, Ketua mabinda PKC PMII Bengkulu Dr. Zahdi Taher,M.HI juga menyampaikan kader harus semangat dan terus bergerak membesarkan organisasi PMII.

Lubis mengatakan pemuda dan mahasiswa memiliki peran penting dalam pembangunan daerah, ke depan kader PMII harus bersinergi membangun daerah serta ide dan gagasan untuk bersama sama membangun.

“Harapan PMII harus mampu bersinergi membangun daerah menjadi kontrol kebijakan,” ujar Lubis yang juga kandidat megister Hukum universitas Bengkulu ini, saat diwawancarai phrnews.id, Senin (29-11-2021).

Lubis menambahkan PMII Bengkulu bisa menjadi mitra terbaik pemerintah serta memiliki langkah taktis dalam memecah kebuntuan yang dihadapi pemerintah daerah.

“Sumbangsih pemikiran dan gagasan kader-kader PMII dalam setiap tingakatan kepengurusan, harus nyata ada untuk Provinsi Bengkulu yang kita cintai,” pungkas Lubis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.