MRBI Programkan Kajian Rutin ke-Islaman Setiap Malam

PHR News.id – Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu semakin gencar upaya untuk memberikan kebutuhan ruhaniah sebagai bekal ladang akhirat kebaikan bagi jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah dan masyarakat disekitarnya melalui program rutinitas kajian keislaman disetiap malamnya.

Hal ini menurut disampaikan Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Wakil Ketua I MRBI H. Romli Ronan,Lc,MHI pada Jurnalis media online PHR News.id saat dikonfirmasi via selulernya sore ini, Rabu (13/7).

“Ya benar. Alhamdulillah program rutinitas kajian keislaman Majelis Taklim (MT) bagi jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dan masyarakat sekitarnya secara rutin dilaksanakan setiap malam mulai dari Senin malam hingga Sabtu malam Minggu, lalu untuk Kuliah Subuhnya itu di Hari Minggu pagi dan ada juga kajian khusus Tafsir Al-Qur’an di Subuh Sabtu,” jelas Romli Ronan Waka I MRBI pada PHR News.id, Rabu (13/7).

Ditambahkan Romli sapaan akrabnya yang juga Pejabat Komisioner BAZNAS Provinsi Bengkulu ini, untuk Narasumber atau Ustadz yang mengisi materi kajian MT (Majelis Taklim) di MRBI Provinsi Bengkulu ini berbagai kalangan dan background (latar belakang).

“Ada dari kalangan akademisi (Dosen UIN Fatwamati-Soekarno) seperti Prof. DR. H. Rohimin,M.Ag, DR. H. Mawardi Lubis, Ketua Umum MRBI Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd, Sekretaris Umum MRBI Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed, termasuk juga saya sendiri H. Romli Ronan,Lc, MHI dan beberap Da’i/Ustadz ternama dan ahli dibidangnya yang terdapat di Provinsi Bengkulu ini,” demikian Romli Ronan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.