HIMA HTN Uinfas Gelar Pelatihan Legal Drafting

BENGKULU, PHRnews.id – Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara (HIMA HTN) adakan pelatihan Legal Drafting tahun 2023 yang dihadiri langsung oleh dekan Fakultas Syariah Dr. Suwarjin, MA. Kegiatan ini bertempat di aula gedung B.8 Fakultas Syariah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Jumat (26/05/2023) lalu.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam acara Gebyar HTN yang ke IV tahun 2023, dalam pelatihan ini panitia mengusung 3 pemateri yakni Jisi Nasistiawan, M.H yang merupakan seorang dosen serta ASN Kemenkumham Bengkulu, Rudi Indra Jaya, S.H, S,Ip, SP.n yang merupakan seorang notaris, dan Ahmad Wali, M.H akademisi Universitas Bengkulu.

“Kegiatan seperti ini harus terus banyak dilakukan, untuk melatih skill mahasiswa dan menumbuhkan fashion mahasiswa yang berkarakter hukum” ujar Dekan Fakultas Syariah Dr. Suwarjin.

Turut hadir bersama dekan yakni koordinator prodi HTN Ifansyah Putra, M.Sos. Pelatihan ini diikuti oleh 35 orang peserta yang terdiri dari mahasiswa fakultas syariah 25 ornag prodi HTN, 5 orang Prodi HKI dan 5 orang prodi HES.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.