MAPABA PMII Rayon Mu’adz bin Jabal, Ketua Rayon : PMII Wadah Belajar dan Mengali Potensi Diri

Kota Bengkulu, PHR News.id, – Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Mu’adz bin Jabal Fakultas Syari’ah UINFAS Bengkulu diikuti sebanyak 58 Mahasiswa Baru (MABA) pada angkatan tahun 2023.

MAPABA PMII Rayon Mu’adz bin Jabal Fakultas Syari’ah UINFAS Bengkulu ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17-18 September 2023 di gedung kampus Stiesnu Bengkulu.

Ketua Rayon, Riskon Aji menjelaskan, MAPABA PMII ini dilakukan dalam rangka menyiapkan regenerasi yang berjiwa Intelektual, Nasionalis, Agamis dan setia terhadap organisasi terkhusus PMII.

“Sejalan dengan tujuan PMII itu sendiri yakni untuk membentuk pribadi muslim Indonesia yang bertakwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap, dan bertanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan Indonesia,” kata Riskon Aji.

Dia membeberkan ada sebanyak 58 mahasiswa baru yang ikut MAPABA dan bergabung menjadi anggota PMII. Dengan ini Riskon harapan ke depan para kader mampu mengembangkan potensi diri dan menggapai prestasi di setiap bidang.

“Saya berharap para kader menjadikan organisasi PMII sebagai kampus ke dua untuk berproses dan wadah bagi anak muda menimbah ilmu serta pembelajaran baru. Kemudian juga dapat mengembangkan potensi diri, mengasah intelektual, dan mencari jati diri,” tukasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.