Langkah Strategis Tangkal Kriminalitas, Profesor IAIN Curup Meneliti ‘Manajemen Pendidikan Kepemimpinan’ di KUA BINDURIANG

BINDURIANG (REJANG LEBONG), PHRNews.id – Dalam rangka kepentingan akademik yang menyangkut tugas penelitian bagi kalangan akademisi (Dosen) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup Kabupaten Rejang Lebong, maka Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang mendapat kunjungan kerja langsung dari sosok Akademisi Profesor IAIN Curup bernama Prof. Dr. H. Lukman Asha,M.Pd.I.

Akademisi Profesor IAIN Curup ini melakukan obyek penelitian akademik ke Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang mengatakan, guna untuk kepentingan obyek penelitian bersifat akademik dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup maka dirinya melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus silaturahmi dengan rekan-rekan Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) dan Non Aparatur Sipil Negara Penyuluh Agama Islam (Non ASN PAI) unit kerja KUA Kecamatan Binduriang .

“Alhamdulillah pada kesempatan emas ini, saya Lukman Asha dari Akademisi (Dosen) IAIN Curup yang ditugaskan untuk melakukan penelitian di wilayah Kecamatan Binduriang khususnya di KUA BINDURIANG ini, maka ada penelitian kami dengan judul: “Manajemen Pendidikan Kepemimpinan di Wilayah Rawan Kriminalitas” untuk dijadikan obyek tugas akademik Jurnal IAIN Curup” ungkap Lukman Asha pada PHRNews.id, Selasa (20/2/2024).

“Untuk itulah saya pada kesempatan ini dengan didampingi sejumlah Akademisi (Dosen) IAIN Curup kita lainnya izin mengunjungi KUA Kecamatan Binduriang yang disambut langsung oleh rekan-rekan Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK) dan juga Non Aparatur Sipil Negara Penyuluh Agama Islam (Non ASN PAI),” tambahnya demikian. (PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.