Lancarkan Akses Jalan Masyarakat Menuju KUA Binduriang, Penyuluh Agama ‘Tebas Bayang’

BINDURIANG (REJANG LEBONG), PHRNews.id – Dalam upaya melancarkan akses jalan menuju Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang agar tetap bersih dan nyaman, segenap Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) dan Non Aparatur Sipil Negara Penyuluh Agama Islam (Non ASN PAI) KUA Kecamatan Binduriang ini melakukan gotong royong tebas bayang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Binduriang, H. Suryono, S.Ag.,M.Pd.

Menurut H. Suryono, kegiatan tebas bayang ini bukan hanya sekadar tugas rutin, melainkan panggilan hati nurani dari seluruh jajaran KUA Kecamatan Binduriang. Dalam wawancaranya Suryono menyatakan bahwa membersihkan akses jalan utama KUA merupakan prioritas dalam mendukung kenyamanan bagi semua masyarakat yang melintasinya.

“Kegiatan tebas bayang membersihkan akses jalan utama menuju Kantor KUA Kecamatan Binduriang ini tiada lain merupakan bagian sosial kemasyarakatan. Pengabdian seorang pegawai tidak hanya di atas meja, namun juga dapat dilakukan di luar meja, seperti yang dilakukan oleh pegawai KUA Kecamatan Binduriang,” ungkap H. Suryono pada PHRNews.id kemarin Kamis (22/2/2024).

Untuk itulah dikatakan Suryono, semangat gotong royong dan kesadaran akan tanggung jawab sosial, KUA Kecamatan Binduriang berkomitmen untuk terus menjaga kebersihan dan kenyamanan akses jalan utama sebagai bentuk kontribusi nyata dalam pelayanan kepada masyarakat.
(PHR-03 ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.