Kepolisian Daerah Bengkulu kembali menggelar vaksinasi masal

PHR News.id – Kejar capaian target vaksinasi, Kepolisian Daerah Bengkulu kembali menggelar vaksinasi masal. Kegiatan dilaksanakan di Mako Polairud pada, Kamis (17/03/2022) dengan target seribu vaksin baik untuk anak-anak, dewasa maupun lansia.

Kegiatan tersebut dipantau langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si serta pejabat utama Polda Bengkulu lainnya. Tak jarang, Kapolda berbincang-bincang dengan masyarakat yang sedang mendaftar maupun menunggu antrian.

“Sesuai intruksi Kapolri, vaksinasi akan terus digencarkan. Hari ini target 1000 vaksin. Tadi di cek sudah lebih dari 500 masyarakat yang telah divaksin,” ucapnya.

Usai melihat langsung jalannya vaksinasi, Jenderal bintang dua tersebut juga menyempatkan diri memberikan bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi. Pemberian paket sembako berupa beras, telur dan minyak goreng usai menjalani vaksin booster guna menarik masyarakat agar semangat melaksanakan vaksin.

Sejak pagi hari, masyarakat berduyun-duyun mendatangi Polairud Polda Bengkulu. Antusias masyarakat cukup tinggi baik yang melaksanakan vaksin pertama, kedua maupun booster. Petugas Polairud juga disiagakan agar masyarakat dapat mengikuti setiap tahapan vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (PHR-04/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.