oleh

Polda Gelar Penyulah Kesehatan

PHR News. Id – Kepolisian daerah Bengkulu dalam hal ini Bidang dokter dan kesehatan (biddokes) bersama Pusdokkes Polri menggelar acara penyuluhan kesehatan tentang pola hidup sehat guna mencegah penyakit degeneratif di lingkungan Polda Bengkulu.

Acara berlangsung di gedung Adem, Kamis pagi (17/03/2022) dan dihadiri oleh Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombespol. dr. Retnawan Pujiatmika serta Pejabat utama Polda Bengkulu.

Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Octo Budhi Prasetyo, S.IK.saat membuka acara mewakili Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si mengatakan penyakit degenatif adalah penyakit non efeksi yang disebabkan oleh menurunnya fungsi sel, jaringan dan organ sejalan dengan bertambahnya  usia manusia, penyebab utama penyakit degeneratif adalah perubahan pola hidup dan perubahan pola makan.

“Kepada anggota agar dapat menyimak informasi yang diberikan narasumber agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Pusdokkes polri sebagai salah satu satker pembinaan khususnya dibidang pelayanan kesehatan melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang penyakit digeneratif kepada anggota Polri/PNS Polri di Jajaran Polda Bengkulu salah satu upaya dalam meningkatkan kesehatan bagi anggota. (PHR-04/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.