Kapolda Bengkulu Pimpin Sertijab 3 PJU Selain Itu 4 Kapolres

Bengkulu, PHR News.id-Kapolda Bengkulu Irjen Pol, Drs. Guntur Setyanto, M.Si,memimpin serah terimah jabatan tiga pejabat utama Polda Bengkulu selain Itu empat kapolres, ada juga sertijab resmi berganti sesuai telegram kapolri beberapa waktu lalu.

Upacara sertijab ini gelar di Aula adem Polda Bengkulu, kamis (12/08/2021). Berdasarkan telegram kapolri tanggal 26 juli 2021 lalu, sejumlah pejabat utama polda bengkulu dan empat kapolres polda bengkulu dirotasi.

“Saya ucapan terimakasih atas kinerja para pejabat lama yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas di provinsi Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si dalam amanatnya.

Tiga pejabat utama dan empat kapolres serah terimah jabatan dilakukan hari ini di gedung adem mapolda bengkulu dipimpin langsung Kapolda dan dihadiri seluruh pejabat utama polda bengkulu.

Guntur juga meminta kepada para pejabat yang baru Kapolda Bengkulu menyesuaikan diri dan bekerja mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid 19 sehingga polri dituntut penuh untuk membantu pemerintah dalam menanganai pandemi ini.

Adapun ketiga pejabat utama yang melakukan Sertijab hari ini diantaranya Irwasda Polda Bengkulu Direktur reskrimsus, serta Direktur samapta.

Selain itu untuk empat kapolres yang ikut Sertijab diantaranya Kapolres bengkulu, Kapolres seluma, Kapolres mukomuko, dan
Kapolres bengkulu selatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.