Jum’at Berkah, MRBI Salurkan 300 Nasi Kotak Untuk Jama’ah Sholat MRBI

PHR News.id – Jum’at berkah atau Jum’at berbagi yang diprogramkan oleh Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini setiap diawal Bulan pada Minggu pertama memberikan pesan dan kesan positif oleh semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya dilingkungan jama’ah sekitar Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini.

Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Sekretaris Umum MRBI Drs. H. M. Ch. Naseh,M.Ed pada Media Online PHRNews.id mengatakan, sebagaimana telah diprogramkan oleh Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu untuk berbagi kebahagiaan dan bermanfaat bagi jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) maka disetiap awal bulan pada Minggu pertamanya disiapkan sebanyak 300 (tiga ratus) nasi kotak untuk dibagikan pada semua jama’ah sholat Jum’at di MRBI ini.

“Alhamdulillah program kerja MRBI (Masjid Raya Baitul Izzah) Provinsi Bengkulu khusus dibidang esensi kemanusiaan dan kepedulian sesama salah satu diantaranya Jum’at berkah atau Jum’at berbagi ini kita programkan setiap awal bulan pada Minggu pertama disiapkan nasi kotak sebanyak 300 (tiga ratus) yang siap dibagikan pada semua jama’ah sholat di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini,” ujar Naseh sapaan akrabnya pada PHRNews.id sore ini, Jum’at (3/6).

Dikatakan juga sosok Purnabakti (Pensiunan) PNS/ASN Kementerian Agama pernah memimpin Kursi Kepala Kantor Kementerian Agama di Daerah Rejang Lebong ini, tujuan utama diprogramkannya pendistribusian nasi kotak pada Jum’at berkah atau Jum’at berbagi disetiap awal bulannya untuk memuliakan semua tamu Allah SWT yang berdatangan sholat Jum’at ke Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini disamping juga merupakan ladang amal jama’i (ladang amal bersama) serta memotivasi kalangan donatur lainnya agar bersemangat untuk mendermakan sebagian rezeki hartanya pada sesama ummat muslim di sekitar MRBI ini.

“Ya benar. Alhamdulillah tujuan kita sama yakni niat azzam kami untuk berbagi dan memuliakan tamu Allah SWT yang akan berdatangan sholat ke Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) kita ini, lalu juga bisa menumbuhkan semangat kalangan donatur untuk terus berbagi pada sesama dengan adanya program ini,” demikian Naseh. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.