Ihsan Fajri Takziah ke Rumah Duka Almarhuma Hj Bakna

PHR News.id – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri bertakziah pada malam ke dua rumah duka almarhuma Hj Bakna di Sawah Lebar Baru, Kota Bengkulu Pada Selasa (31/05/2022).

Ihsan Fajri tiba dirumah duka sekitar pukul 20.00 Wib dan disambut oleh putra almarhuma, Suimi Fales, selaku perwakilan keluarga.

Ihsan Fajri mengatakan turut berdukacita atas wafat ibunda Suimi Fales dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Kami keluarga besar DPRD Provinsi Bengkulu turut mendoakan agar almarhuma diberikan tempat yang di Ridhoi Allah Swt dan keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan,” kata Ihsan dalam sambutan sebagai penyelenggara dirumah duka tadi malam.

Ihsan bersama dengan Wakil Ketua Dua DPRD Provinsi Suharto, Ketua Komisi Dua Junaidi, Anggota DPRD Edi Ramli dan Anggota DPRD dari Fraksi PKB Zainal.

Dalam sambutan, anak almarhuma, Suimi Fales, mengatakan bahwa sebelum almarhuma Hj Bakna meninggal kami sekeluarga sempat membisikan ketelinganya kalimat Allah Swt.

Suimi juga mengatakan, almarhuma ibundanya semasa hidupnya terdapat hutang piutang yang tak bisa di ikhlaskan maka dari semenjak dirinya menghebuskan nafas terakhirnya diambil alih oleh pihak keluarga.

Mewakili pihak keluarga, Ia pun memohon almarhuma didoakan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.