Pengurus MRBI Lakukan Monitoring Kelapangan, Pastikan Akses Masuk dan Keluar Diperluas 4,5 Meter

PHR News.id – Segenap Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) tadi pagi hingga jelang pelaksanaan Sholat Jum’at tadi memonitoring langsung kelapangan terhadap sejumlah pekerja proyek pengerjaan lahan parkir dan titik akses jalannya dilingkungan area Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI)¬† Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd melalui Juru Bicaranya Suhairi Zamzami pada Media Online PHR News.id sore ini, Jum’at (3/6).

“Sejalan dengan geliat pembangunan infrastruktur Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang menjadi program utama di Era Gubernur Bengkulu kita Bapak DR. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA khusus dibidang keagamaan dan Pengurus MRBI yang dikomandoi oleh Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd, Sekretaris Umum (Sekum) Bapak Drs. M. Ch. Naseh,M.Ed beserta pengurus lainnya pada tadi pagi telah melakukan monitoring kelapangan guna meninjau dan memastikan pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan dan fasilitas perwakilan yang nantinya akan dimanfaatkan oleh seluruh jama’ah di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini tanpa terkecuali untuk semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu kita,” ujarnya dengan penuh optimis.

Ditambahkan Suhairi, ada beberapa perubahan yang diharapkan dari kegiatan monitor ini, diantaranya penambahan luas jalan akses masuk dan keluar yang semula 3 meter menjadi 4,5 meter dan posisi pelapis tebing tanah parkiran yang di geser lebih kedalam guna untuk pelebaran jalan.

“Hal ini dimaksudkan untuk kenyamanan jama’ah dalam¬† beribadah ke Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI), lalu tujuan dilakukannya monitoring dan peninjauan secara langsung oleh segenap pengurus MRBI kita, hal ini sebagaimana pesan disampaikan Ustadz DR. H. Dani Hamdani bahwa agar pembangunan ini dapat selesai sesuai waktu dan benar-benar akan di rasakan manfaat dan maslahatnya oleh jama’ah dan masyarakat pendatang yang akan beribadah ke Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.