Ihsan Sobari Pengusaha Muda Mengajak Mahasiswa Untuk Terjun Ke Dunia Entrepreneur

Kota Bengkulu, Phrnews.id: Dalam acara Seminar Nasional yang bertajuk Entrepreneur and Leadership yang digelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (DEMA FEBI) Universitas Islam Negeri Fatmawati (UIN Fatmawati). Ihsan Sobari, SE yang merupakan salah satu narasumber dalam acara tersebut mengajak semua peserta seminar untuk berani terjun ke dalam dunia entrepreneur.

“Selain menjadi abdi negara dan bekerja di sektor swasta menjadi entrepreneur juga bisa membuat hidup kita lebih mapan dengan menjadi seorang entrepreneur kita bisa membuka lapangan kerja bagi saudara-saudara kita,” ujar Ihsan.

Owner Cafe Foodpedia dan Terminal Ngopi yang terletak di Sawah Lebar ini mengatakan menjadi seorang entrepreneur itu memang mempunyai tantangan tersendiri dan sebagai entrepreneur harus punya mental yang kuat serta selalu konsisten, setiap usaha yang kita jalani tidak selalu berjalan mulus dan terkadang tidak sesuai dengan plan yang telah direncanakan.

“Dalam menggeluti dunia usaha terkadang kita gagal namun jangan menyerah karena dengan adanya kegagalan kita juga bisa belajar apa yang harus diperbaiki dan mental kita menjadi lebih kuat,” ujar Ihsan.

Sambung Ihsan acara seminar nasional ini merupakan kegiatan yang positif bagi para mahasiswa terlebih mahasiswa FEBI karena memang sudah backgroundnya, dalam acara ini Ihsan juga memberikan doorprize kepada peserta seminar yang berani bertanya sebagai bentuk penghargaan atas keberaniannya.

“Kepada peserta seminar yang bertanya tadi saya beri doorprize makan gratis di Cafe Foodpedia Sawah Lebar,” demikian Ihsan. (wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.