Dekan FEBI UIN Fatmawati Membuka Secara Resmi Seminar Nasional

Kota Bengkulu,Phrnews.id- Jumat 15 Oktober 2021 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Dr. Asnaini, M.A membuka secara resmi seminar nasional yang digelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA FEBI) UIN Fatmawati yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG). Dalam kata sambutannya Asnaini menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh mahasiswa dan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa ke depannya.

“Ini kegiatan sangat positif bagi mahasiswa untuk menambah ilmu entrepreneur dan leadership sehingga setelah wisuda nanti sudah ada bekal di tengah masyarakat,” ujar Asnaini.

Dalam kesempatan ini juga Asnaini berpesan kepada seluruh mahasiswa yang hadir agar benar-benar memanfaatkan seminar ini untuk mendengar penyampaian dari para narasumber, karena narasumber-narasumber tersebut sudah banyak pengalaman dalam bidang entrepreneur dan pengalaman mereka tersebut dapat dijadikan ilmu bagi mahasiswa untuk terjun ke dunia entrepreneur nantinya.

“Para narasumber-narasumber ini adalah orang yang hebat semoga para mahasiswa dapat mengikuti jejak mereka,” ujar Asnaini.

Asnaini menuturkan disamping mahasiswa menempuh pendidikan secara formal di kampus, mahasiswa juga perlu untuk meningkatkan soft skill dan hard skill baik dengan cara mengikuti seminar maupun aktif terlibat dalam organisasi kampus, karena itu akan bermanfaat bagi mahasiswa ketika tamat nanti baik mereka di dunia kerja maupun di dunia entrepreneur.

“Kepada mahasiswa selalu asah terus kemampuan hard skill maupun soft skill agar bisa bersaing di dunia nyata nanti,” demikian Asnaini. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.