HBN, PHR News.id Luncurkan Berkas Dewan Pers

PHR News.id-Direktur PT Panglima Hukum Rakyat (PHR), Muhammad Iqbal, S.sos, MH, untuk meminta tim meluncurkan berkas daftar ke Dewan Pers tepat Memperingati Hari Bela Negara(HBN) yang jatuh pada Minggu, (19/12/2021).

“Saya sudah merencanakan untuk meluncurkan berkas daftar Verfikasi Dewan Pers tepat pada momentum Hari Bela Negara,” kata Direktur PHR dalam keterangan Konferensi Pers di kantor PHR News.id, Sabtu (18/12/2021).

Iqbal mengatakan sebenarya berkas sudah lama siap namun dirinya menunggu waktu yang tepat untuk mendaftarkan perusahan di pimpinya ke Dewan Pers melalui Web Oline Dewan Pers.

Menurutnya meskipun sebenarya kita sudah sesuai prosedur, namun kita akan melakukan secara pengirim juga ke pusat berupa berkas failnya.

“Sebenarya dalam aturan UUD tentang perusahan sudah memiliki Badan hukum SK, Menteri Hukum dan Ham, Notaris serta NIB sudah bisa mengambil tagihan, namun sering terjadi instansi meminta verfikasi Dewan Pers apapun itu kita secara prosedur akan mengikuti proses tersebut,” ucapnya

Ia mengatakan di 2022 nanti yang akan menjadi pesangi PHR News.id bukan lah RB Oline, Radar dan media oline lainya berkantor di Bengkulu, Namun yang akan menjadi pesaing kita adalah detik.com dan Kompas.com.

Terakhir, Direktur mengucapkan salam PHR News.id 2022, 1 Miliar satu tahun.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.