Guru Paud se-Kecamatan Talo Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kabupaten Seluma Hadi Susanto, S.Sos, M.M., menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh UPTD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Talo, di Masjid Mujahidin, Selasa (18/10/2022).

Dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M., Kabid PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, Kepala Kecamatan Talo, Imam Masjid, Ustazah Hj. Nurlaili Sahlan, M.Nur, serta Bunda PAUD Desa, Kepala Sekolah PAUD dan Guru PAUD se-Kecamatan Talo.

Ketua Panitia penyelenggara Leny Eliawati, M. Pd menyampaikan momentum Maulid Nabi ini merupakan bentuk kecintaan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. “Alhamdulillah kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dari guru PAUD se-Kecamatan Talo,” sampainya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M., dalam sambutannya menyampaikan dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan agar dapat meningkatkan iman dan ketakwaan kepada Allah dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Saya memberi apresiasi dan bangga atas kerjasama guru PAUD se-Kecamatan Talo, sehingga terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini,” ujarnya.

Staf Ahli Hadi Susanto dalam sambutannya menyampaikan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk dukungan terhadap salah satu program kegiatan Bupati dan wakil Bupati Seluma yaitu Seluma Beragama dan Berbudaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustazah Hj. Nurlaili Sahlan. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.