Gubernur Bengkulu Serahkan Hewan Qurban Ke-Pengurus MRBI

PHR News.id – Gubernur Bengkulu DR. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA menyerahkan 2 ekor sapi dan juga 3 ekor kambing Qurban ke Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang langsung diterima oleh Ketua Umum MRBI Provinsi Bengkulu Ustadz DR. H. Dani Hamdani,M.Pd, Minggu (10/7/2022) usai melaksanakan sholat Idul Adha 1443 Hijriah Tahun 2022 didampingi Istri Derta Wahyulin Rohidin,A.Md.

Selain Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) sapi Qurban juga diserahkan merata ke berbagai tempat dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

“Kita sebarkan ke berbagai tempat, ada di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini, ada juga di Kelurahan Pematang Gubernur, Daerah Bengkulu Selatan, juga di berbagai Daerah kita kirim satu-satu secara merata,” jelas Gubernur Rohidin pada sejumlah Wartawan saat diwawancarai, Minggu (10/7).

Gubernur Rohidin dalam kesempatan ini juga mengajak para jama’ah untuk meneladani sifat Nabi Ibrahim AS. Di mana sesungguhnya Allah SWT tidak pernah memerintahkan Ibrahim untuk membunuh Ismail anaknya, namun Ibrahim diperintahkan untuk membunuh rasa kepemilikannya bahwa semua hakikatnya adalah milik Allah SWT.

“Membunuh sifat saling memiliki akan menimbulkan sifat saling mengikhlaskan sehingga muncul semangat, tekad dan motivasi yang kuat bahwa semuanya adalah milik Allah SWT,” tutup Rohidin dengan penuh optimis. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.