747 Jama’ah Haji Asal Provinsi Bengkulu Dipastikan Kakanwil Kemenag Sehat Wal’afiat

BENGKULU, PHRNews.id – Sebanyak 747 (tujuh ratus empat puluh tujuh) jama’ah haji asal Provinsi Bengkulu sedang menunaikan ibadah haji ditanah suci Mekkah Al-Mukarramah dipastikan dalam keadaan sehat wal’afiat.

Hal sebagaimana disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu DR. H. Zahdi Taher,MHI pada PHR News.id saat diwawancarai tadi pagi di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah dari informasi yang kami dapatkan bahwa sebanyak 747 orang jama’ah haji asal dari Provinsi Bengkulu dalam menunaikan ibadah haji ditanah suci Mekkah dalam keadaan sehat wal’afiat saja,” ujar Kakanwil pada PHRNews.id, Minggu (10/7).

Ditambahkan Zahdi Taher yang juga alumni aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) ini, jika tidak ada rintangan apapun maka dipastikan juga pada tanggal 18 atau 19 Juli ini jama’ah Haji Indonesia khususnya dari Provinsi Bengkulu sudah tiba di Asrama Haji Provinsi Bengkulu kembali.

“Insya Allah pada 18 atau 19 Juli ini, jama’ah Haji asal Provinsi Bengkulu kita sudah tiba di Provinsi Bengkulu kembali dengan kumpul terlebih dahulu di Asrama Haji Provinsi Bengkulu,” demikian Zahdi Taher. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.