oleh

Forum Konsolidasi BCAD, Bupati RL Optimis PKS Raih Kemenangan Pemilu 2024

Rejang Lebong, Phrnews.id – Bertempat di aula Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Rejang Lebong diselenggarakan forum konsolidasi bakal calon anggota dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong.

Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, M.M. yang juga sebagai Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) PKS Kabupaten Rejang Lebong turut hadir membuka acara ini.

“Penting sekali kita memanfaatkan momen ini karena dapat mempersatukan dan memperkuat hubungan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong serta memperkuat tali silaturahmi,” ujar Bupati, Sabtu (21/1/2023).

Ditambahkan Bupati, MPD dan DPD PKS Rejang Lebongnya optimis bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024 dengan berupaya semaksimal mungkin dari masing-masing SDM Pengurus PKS, BCAD dan semua elemen masyarakat Rejang Lebong.

“Jika Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong sudah positif terpilih maka segeralah dipromosikan kepada masyarakat luas khususnya di Rejang Lebong agar PKS kita benar-benar diketahui oleh masyarakat kita akan eksistensi dan aktivitas pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Syamsul kembali dengan penuh optimis.

“Jangan terpengaruh dengan orang lain dan yakikan dengan usaha kita sendiri serta tetap menjaga komunikasi dan koordinasinya,” ucapnya.

Dilain sisi, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Rejang Lebong Nasrullah, S.Tp menyampaikan kegiatan ini bertujuan meyakini bakal calon anggota dewan (BCAD) agar tetap dalam barisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong yang solid dan bersatu dalam meraih kemenangan di Pemilu 2024.

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi fase pencalonan legislatif di tahun 2024 dan ini sudah tidak lama lagi. Oleh karena itu, kita telah berusaha mencari bakal calon anggota dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong untuk mengikuti Pemilu di tahun 2024,” ungkap alumnus aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Universitas Negeri Bengkulu (UNIB) ini.

Turut hadir dalam acara ini, Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Provinsi Bengkulu Drs. H. Salamun Haris, M.Si, Ketua Komisi I DPRD Rejang Lebong yang juga politisi muda PKS Hidayatullah, A.Md dan para bakal calon anggota dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rejang Lebong. (Ady)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.