Direktur Utama PHR News.id Beri Suntikan Motivasi Skill Jurnalistik di PKMTD Mahasiswa Syari’ah UIN FAS

BENGKULU, PHR News.id – Direktur Utama Media Online kebanggaan anak muda millineal PHR News.id Muhammad Iqbal,S.Sos..,MH dalam kesempatan forum Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMTD) Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu ini mendapat amanah sebagai Narasumber utama dengan materi ‘Peran Media dalam Dunia Kemahasiswaan’.

Pada Jurnalis PHR News.id, Direktur Utama PHR News.id yang juga Putra Daerah berasal dari Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ini mengungkapkan, dirinya sangat bersyukur dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya pada pihak Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu yang telah mengamanahkan untuk menjadi salah satu Narasumber di forum PKMTD ini.

“Alhamdulillah saya Muhammad Iqbal Direktur Utama PHR News.id pada kesempatan ini, mendapat amanah sebagai Narasumber di forum PKMTD adik-adik Mahasiswa Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu. Semoga materi yang saya berikan pada adik-adik Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi berharga bagi mereka sebelum nantinya mereka keluar atau wisuda dari bangku akademik UIN FAS nya ini,” jelas Iqbal sapaan akrab Pemuda Pendiri Utama Media Online kebanggaan PHRNews.id ini, Jum’at (29/7). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.