40 Mahasiswa Syari’ah UIN FAS Dibekali PKMTD

PHR News.id – Sebanyak 40 Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Syari’ah UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (PKMTD) pada tadi pagi hingga siang hari ini, Jum’at (29/7).

Dosen berwajah Muda yang juga Wakil Dekan III Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu Wery Gusmansyah,SH,MH saat diwawancarai Jurnalis PHRNews.id mengatakan, sebanyak lebih kurang empat puluh (40) Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Syari’ah UIN FAS ini yang mengikuti PKMTD ini.

 

Ket Foto: Wakil Dekan III Wery Gusmansyah,SH,MH saat diwawancarai Jurnalis PHR News.id dan Salam Komando Persahabatan antara Jurnalis dan Wadek III Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu usai memberikan keterangan Pers, Jum’at (29/7). Foto : (P-03)

“Alhamdulillah lebih kurang 40 Mahasiswa atau Mahasiswi yang ikut serta dalam PKMTD tingkat Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu. Insya Allah kedepan, mereka inilah yang akan kita bimbing menuju Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat lanjutan lainnya seperti tingkat Menengah serta melalui pelatihan ini juga mereka banyak bekal ilmu yang diperolehnya baik dari segi ilmu kepemimpinan Mahasiswa, retorika komunikasi, jiwa kepemudaan dan nasionalisme serta ilmu lainnya seperti jurnalistik kemahasiswaan yang dianggap sangat perlu sebagai bekal Mahasiswa/Mahasiswi setelah keluar dari almamaternya ini,” demikian disampaikan Wadek III Fakultas Syari’ah UIN FAS ini pada PHR News.id, Jum’at (29/7).

Untuk diketahui, adapun Insan-Insan Narasumber hebat dalam pemateri PKMTD Fakultas Syari’ah UIN FAS Bengkulu ini meliputi, Direktur Utama PHR News.id Muhammad Iqbal,S.Sos.,MH, Ketua Umum SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo, Presiden DEMA/BEM UIN FAS Bengkulu Katronaldo dan Insan Narasumber lainnya dari kalangan wirausahawan muda. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.