Pengurus DEMA FUAD Dilantik, Akbar: Tetap Jalin Sinergi dan Terus Berkreativitas

Bengkulu, Phrnews.id – Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) hari ini Kamis (22/12/2022) dilantik langsung oleh Dekan FUAD Dr. Aan Sopian, M.Pd disaksikan para Dosen, dan Ormawa di lingkup Universitas Islam Negeri (UIN) Fatmawati Sukarno (FAS) Bengkulu.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Akbar Ari Septeno mengucapkan
terima kasih kepada segenap panitia yang telah telah membantu menyukseskan acara pelantikan pengurus DEMA FUAD.

Ia mengatakan ilmu yang dirinya miliki tidak jauh lebih tinggi dari teman-teman yang hadir, maka dari itu dirinya meminta bimbingan dan arahan oleh bapak ibu dosen sekalian agar menjadi lebih baik lagi dalam mengemban ilmu di FAUD ini.

“Saya berharap kepada teman-teman Ormawa untuk dapat bersinergi dalam memajukan fakultas yang kita banggakan ini. Kendati banyak kegiatan yang kita lakukan secara mandiri, kita harus tetap semangat untuk tetap berkreativitas,” ucap Akbar, usai dilantik, di aula UIN FAS Bengkulu.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini, dirinya mengangkat tema “Kompetensi Kepemimpinan di Era Global dan Digital” tentu sangat tepat dengan perkembangan digitalisasi yang berkembang pesat saat ini.

“Disini saya menggutif dari Mahbub Junaidi salah seorang penulis dan jurnalis serta senior saya di Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) beliau mengatakan ketika kita ingin dikenal dunia maka menulislah, kita ingin mengenal dunia maka membacalah, tetapi ketika kita ingin menjadi pemimpin dunia maka berorganisasi lah, jadi teman-teman sekalian hari ini kita yang dilantik adalah calon-calon pemimpin dunia yang akan datang, mudah-mudahan generasi kita bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi bangsa dan negara kedepannya,” harapnya sambil mengucapkan salam “hidup mahasiswa”.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Dekan, Kajur. Ka.Prodi, dan Demisioner Ketua DEMA FUAD serta tamu undangan lainnya.(Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.