Cetak Sejarah, Ganda Putri Indonesia Pertama Lolos Final

JEPANG, PHR NEWS.id – Satu-satunya andalan Ganda Putri terbaik dimiliki Bangsa Indonesia saat ini Greysia Polli/Apriyani Rahayu pada laga sengit pertarungan hidup mati laga pamungkas Semifinal Olympiade Tokyo Jepan kemarin secara mengejutkan Ganda Putri terbaik Indonesia ini berhasil menumbangkan andalan utama Ganda Putri Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan Skor 21-19 dan 21-17.

Dilansir dari berbagai sumber nitizen group facebook Badminton disebutkan bahwa, setelah terakhir kalinya Ganda Putri Indonesia berhasil lolos ke laga Semifinal di Olympiade Atlanta Tahun 1996, baru kali pertama ini mencetak rekor sejarah kembali Ganda Putri terbaik Indonesia saat ini ‘Greysia Polli/Apriyani Rahayu’ berhasil melaju ke laga Final.

“Semoga Ganda Putri terbaik Indonesia kita (Greysia Polli/Apriyani Rahayu) ini bisa mempersembahkan medali Emas pertamanya untuk di momen yang sangat bersejarah kompetisi elit dunia yang digelar empat tahunan ini. Harapan kami semua sangat bertumpu pada sosok Ganda Putri Indonesia ini semoga bisa mempersembahkan medali emasnya sebagai Kado istimewa HUT Kemerdekaan Republik Indonesia kita,” ujar Cika salah satu pecinta badminton tanah air. (Redaksi Pimred)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.