Bupati Syamsul: Kepala SDIT Semarak yang Baru Diharapkan Tetap Bangun Komunikasi dan Koordinasi

Rejang Lebong, Phrnews.id – Bupati Rejang Lebong Drs.H.Syamsul Effendi, M.M. secara langsung menghadiri dan menyaksikan pelantikan Roja Saputra, S.Pd menjadi Kepala SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Semarak Rejang Lebong periode 2022-2026.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di SDIT Semarak Rejang Lebong yang dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Rejang Lebong Rezza Fakhlevi, S.H. dan para guru setempat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Rejang Lebong mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik karena sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi Kepala Sekolah di SDIT Semarak ini.

“Kita menaruh harapan besar pada Kepala Sekolah yang baru dilantik ini untuk bisa memajukan SDIT Semarak ini lebih maju lagi dibandingkan diera kepemimpinan sebelumnya,” ujar Bupati dengan penuh optimis, Rabu (26/10).

Selain itu juga, Syamsul berharap sekolah SDIT Semarak bisa tetap kompak dengan menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepercayaan satu sama lain dan saling menghargai.

“Tetap bangun komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah karena dengam bersama semuanya bisa berjalan lebih mudah,” pungkas Syamsul.

Selain itu, Syamsul juga berperan agar Roja Saputra sebagai Kepala Sekolah yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah dengan baik dan tulus serta penuh keikhlasan.

“Teruslah berinovasi dan mencari kelebihan dari SDIT Semarak ini agar menjadikan daya tarik orang tua untuk menitipkan atau menyekolahkan anaknya disini,” tutupnya. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.