Bupati Seluma Erwin Laksanakan Titik Nol Pemasangan Lampu Jalan

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. melaksanakan titik nol pemasangan lampu jalan di Taman Wisata Kuliner Kota Tais, Sabtu (12/11/2022).

Didampingi Sekretaris Daerah H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP, M.T., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Almidian Saleh, S.K.M., M.E., Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sekretaris dan Camat.

Bupati menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan langsung dari Kementerian ESDM sebanyak 50 unit dan akan dipasang di 14 kecamatan di wilayah Kabupaten Seluma.

“Hari ini kita laksanakan titik nol pekerjaan lampu jalan tenaga surya pada satu titik di Wisata Kuliner Kota Tais,” sampai Bupati Seluma.

Lanjutnya, sebanyak 50 unit lampu jalan ini nantinya akan disebar di beberapa titik di jalan umum dan fasilitas umum. Secara teknis, akan diatur oleh Dinas Lingkungan Hidup selaku OPD teknis.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Seluma Sudarman mengatakan bahwa bantuan ini hasil dari koordinasi Bupati Seluma dan Dinas Lingkungan Hidup ke Kementerian ESDM beberapa waktu yang lalu. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.