Buka Bersama, JARNAS Sanak ABW Paparkan Program Unggulan

PHR News.id-  Jaringan Nasional Sanak Anies Baswedan (JARNAS Sanak ABW) Provinsi Bengkulu terus menunjukkan eksistensinya di bumi raflesia. Pada hari ini Senin 25 April 2022 JARNAS Sanak ABW Bengkulu menggelar buka bersama dengan para wartawan yang bertempat di Caffe Mid Way Coffe & Eatry Jl. Sutoyo Tanah patah Kota Bengkulu

Dalam acara buka bersama, JARNAS Sanak ABW Bengkulu juga memaparkan program yang mereka laksanakan seperti bakti sosial reboisasi (penghijauan) di sekitar pantai dan program desa beraksi yaitu menggali potensi-potensi yang ada di desa untuk lebih dikembangkan agar desa bisa lebih mandiri.

Untuk diketahui JARNAS Sanak ABW Bengkulu dinahkodai Ir. Epita Darnela. Menurut keterangannya relawan ini terbentuk karena didasari dari pemikiran masyarakat yang mempunyai tujuan yang sama yaitu mengharapkan ada sosok pemimpin yang bisa lebih memajukan Indonesia dan itu menurut mereka adak di sosok Anies Baswedan.

“Kami menaruh harapan yang sangat besar agar bapak Anies Baswedan dapat memimpin negara ini karena kami yakin beliau sosok yang cerdas dan santun yang mampu memajukan Indonesia,” demikian Epita. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.