Stok Pangan Jelang Idul Fitri Aman

REJANG LEBONG, PHR News.id – Semua stok persediaan pangan selama Ramadhan hingga jelang Idil Fitri dipastikan aman dan terkendali khusus di Daerah Rejang Lebong ini.

Hal ini sebagaimana disampaikan langsung oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Perum Bulog Rejang Lebong Ir. Guslindawati pada PHR News.id saat diwawancarai diruang kerjanya.

“Alhamdulillah bisa kami pastikan persediaan bahan pangan kebutuhan pokok untuk Daerah Rejang Lebong sepanjang Ramadhan hingga Idil Fitri 1443H/2022M aman dan siap selalu memenuhi kebutuhan masyarakat Rejang Lebong,” ujar Guslindawati pada PHR News.id, Senin (25/4).

Ditambahkan Guslindawati, kedepan Perum Bulog dipimpinnya siap selalu memasok kebutuhan pokok hingga terpenuhi semua yang dibutuhkan masyarakat Rejang Lebong.

“Alhamdulillah Perum Bulog kita untuk di Cabang Rejang Lebong ini selalu banyak stok pangan yang kita sediakan dan masyarakat Rejang Lebong kita bagi secara merata melalui kupon yang kita bagikan dengan harga sangat terjangkau,” tutupnya. (PHR-03/ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.