3 Bangunan di Kebun Geran Dilahap ‘Jago Merah’

KOTA BENGKULU, PHR News.id – Tiga bangunan di Kelurahan Kebun Geran Kota Bengkulu dilahap jago merah pada kemarin Selasa malam (26/4).

Menurut disampaikan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno,SH,MH bahwa kejadian berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB hingga baru dapat dipadamkan tiga jam kemudian dengan mengerahkan 12 unit PBK (Pemadam Kebakaran).

“Menurut keterangan saksi, api berasal dari salah satu bedengan kemudian saksi meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api dan menghubungi PBK,” ujar Sudarno pada PHR News.id belum lama ini.

Sambungnya, dikarenakan rumah yang terbakar merupakan semi permanen yang terbuat dari kayu, api dengan cepat membesar dan merambat ke rumah yang berada disebelahnya (rumah semi permanen dijadikan bedengan 6 pintu).

Akibat kejadian tersebut dikatakan kembali Sudarno, tidak menimbulkan korban jiwa dikarenakan pada saat terjadinya kebakaran pemilik rumah langsung keluar rumah dan penghuni bedengan dalam keadaan kosong, namun untuk kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah. (Redaksi/PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.