Beri Suntikan Motivasi dan Inspirasi, Dua Pemuda Sukses Asal Empat Lawang Duduk Bersama

Rejang Lebong PHRNews.id,-Dua Pemuda asal Daerah Empat Lawang yang telah malah melintang didunia berbagai profesi dan perjuangan jam hidup diperantauan dalam momen Milad HIMEL (Himpunan Mahasiswa Empat Lawang) perdana ini diminta sebagai Narasumber dan juga Motivator bagi adek-adek regenerasi aktivis Mahasiswa.

Ke-dua narasumber pemberi suntikan motivasi dan inspirasi tersebut adalah Aditya Candra Utama,S.Kom.I.merupakan Alumni Lulusan terbaik Cumlaude di Eranya Mahasiswa IAIN Curup Fakultas Dakwah dan Komunikasi Tahun Angkatan 2009-2013 dan Supriadi,S.Kom.I jebolan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Angkatan 2009-2013 merupakan aset asal putra daerah Empat Lawang

Salah satu Narasumber Supriadi,S.Kom.I mengungkpakan, sebagai bagian dari anak muda Empat Lawang dan juga Ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga Karang Taruna Kabupaten Empat Lawang tentunya sangat menyambut baik atas kesedian dirinya bersama Saudara Aditya,S.Kom.I untuk berbagi pengalaman urgen yang bisa dijadikan referensi dalam kehidupan dan perjalanan karir bagi adek-adek Pengurus HIMEL di Rejang Lebong.

“Kami tentu mensupport dan memberi apresiasi yang sebesar-besarnya pada adek-adek pengurus HIMEL (Himpunan Mahasiswa Empat Lawang) yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan Milad atau Ulang Tahun ke-1 Organisasi HIMEL ini,” ujar Kang Adi sapaan akrabnya pada PHRNews.id, Senin (22/3).

Ditambahkan Supriadi, semoga ke-depannya Organisasi kedaerahan Empat Lawang kita khususnya di Rejang Lebong selalu mendapat support oleh Pemerintah Kabupaten setempat dalam hal ini Pemkab Rejang Lebong dan juga Pemkab asal daerah Empat Lawang untuk kontribusinya kedepan ada Sekretariat atau Kantor Rumah Bersama sebagai wadah tempat diskusi, musyawarah dan lain-lain intinya kegiatan positif Mahasiswa.

“Semoga kedepan, adek-adek HIMEL kita ini selalu disupport oleh jajaran Pemkab Rejang Lebong dan Pemkab Empat Lawang untuk pendirian Rumah Sekretariat bersama Organisasi HIMEL ini,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.