oleh

Zainal Beberkan Strategi PKB Menang Pemilu 2024

Jakarta, Phrnews.id – Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu H. Zainal, S.Sos., M.Si membeberkan strategi partainya untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Zainal mengatakan, yang paling penting adalah merebut hati rakyat. “Bagaimana strategi kita? rebut hati rakyat, berpihak kepada mereka (rakyat,red) dengan cara memperbanyak konsolidasi untuk merencanakan serta mengevaluasi program dan kegiatan penugasan kepada seluruh pengurus pada setiap tingkatan dan seluruh bacaleg yang sudah ada,” ujar Zainal saat diwawancarai phrnews.id melalui pesan whatsapp, Minggu (25/12/2022).

Ia mengutarakan, pemenang pada pemilu 2024 mendatang ditentukan oleh rakyat karena merekalah yang memilih. Oleh karenanya, menurut zainal, PKB akan senantiasa turun kelapangan ke rakyat menyapa dan bersilaturahmi.

“Yang punya suara mereka (rakyat,red). Satu suara dinas itu suaranya sama dengan satu orang penjual cabe,” katanya. Zainal lantas mengungkapkan, semua suara rakyat sama, tidak memandang apakah orang itu pejabat atau bukan. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.