oleh

Wan Sui : Jalan Rusak Milik Provinsi Bengkulu

PHR News.id – Jalan di Kota Bengkulu milik Provinsi Bengkulu yang rusak menjadi keluhan warga.

“Tadi banyak warga yang menyampaikan di Kota Bengkulu banyak jalan milik Provinsi Bengkulu berlobang hingga sampai menyebabkan kecelakaan,” ujar Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, di aula Hotel Putri Gading, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu, Kamis (17/03/2022) siang.

Keluhan warga itu, kata Wan Sui sapaan akrabnya politis partai kebangkitan bangsa, pihaknya akan tampung dan disampaikan ke dalam rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

“Semua aspirasi masyarakat semua kita tampung dan akan kita sampaikan dalam rapat paripurna DPRD,” ucapnya 

Dirinya berharap apa yang menjadi keluhan masyarakat tentang infrastruktur seperti jalan dan jembatan yang rusak bisa cepat ditindaklanjuti oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

“Mudahan-mudah Pemerintah Provinsi Bengkulu bisa cepat menindaklanjuti permasalahan itu. Selain itu, juga ada permasalahan konflik nelayan tradisional dan modern pun harus juga cepat diselesaikan. Semua aspirasi dari masyarakat tentu akan kita kawal,” tutup Wan Sui.

Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales ini dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat Dapil I Kota Bengkulu. (PHR-04/Red)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.