Wakili Gubernur, Staf Ahli Sampaikan Pembangunan Mental Spiritual Penting Bagi Generasi Millineal

PHR News.id – Mewakili Gubernur Bengkulu, Staf Ahli Gubernur Bengkulu Drs. Erlangga,M.Si saat diwawancarai Jurnalis Media Online PHR News.id di MRBI Provinsi tadi siang mengatakan, pembangunan mental spiritual khusus dikalangan generasi millineal di Provinsi Bengkulu mutlak untuk direalisasikan.

Menurut Staf Ahli Gubernur ini, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu di era kepemimpinan Gubernur Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA ini semakin gencar dan aktif dalam membangkitkan semangat generasi muda millineal yang disamping cerdas secara akademik juga memiliki benteng keimanan dan nilai-nilai spiritual yang ditanamkan melalui lingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat umum.

“Pesan Pak Gubernur Bengkulu kita tadi pada saya bahwa, Pemprov Bengkulu diera kepemimpinan beliau (Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA) ini bukan hanya fokus pada pembangunan infrastruktur umum seperti fisik wujud nyata jalan dan lainnya namun pembangunan dibidang spiritual keagamaan juga terus ditingkatkan terkhusus lagi pada kalangan generasi muda millineal seperti kalangan Pelajar dan Mahasiswa karena mereka inilah yang akan menjadi estafet roda kepemimpinan kedepan di Provinsi Bengkulu tercinta kita ini,” demikian disampaikan Staf Ahli Gubernur Erlangga dengan penuh optimis dan semangatnya pada PHR News.id saat diwawancarai tadi siang di MRBI, Sabtu (6/8). (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.