Usai Serah Terimah Jabatan PLT Rektor IAIN Bengkulu Turun Tinjau Pelaksanaan Ujian PMB Mandiri

Kampus, PHR News.id –Usai serah terimah jabatan Plt Rektor IAIN Bengkulu Dr. Zulkarnain, M.Pd langsung turun meninjau langsung kegiatan Ujian masuk PMB Mandiri. Mamah Rohma, SE.MM selaku Koordinator Ujian PMB Mandiri mengatakan kepada Plt Rektor ada 850 peserta ujian PMB mandiri terbagi 17 sesi, setiap hari ada 4 sesi pelaksanaan ujian pmb mandiri, dan ada sembilan orang pengawas, pelaksanaan Ujian dilakukan secara daring menggunakan aplikasi Computerized Based Test (CBT). Pelaksanaan ujian mandiri berakhir pada hari jumat 6 agustus 2021, Selasa (03/08).

Menurut mamah rohma karena ini baru peratama kali dilaksanakan,jadi masih ada banyak kelemahan diantaranya ada beberapa jenis perangkat Hp yang masih belum support untuk aplikasi CBT ini, untuk evaluasi kedepan aplikasi akan di perbaharui agar biasa interaksi antara pengawas dan peserta dan visual peserta dapat terpantau oleh panitia.

Dr . Zulkarnain dali akan mendukung penuh kebutuhan yang diperlukan oleh Panitia agar pelaksanaan ujian ini bisa berjalan lancar dan tak akan ada kendala yang berarti. “ unutk kemajuan lembaga kita akan support, apalagi untuk Tes ujian mandiri ini, apapun yang dibutuhkan oleh panitia terutama dalam hal pembaruan sistem. Kita akan bantu”. Terang Plt rektor.

Peninjauan kegiatan ujian masuk PMB Mandiri ini merupakan kegiatan perdana PLT Rektor setelah serah terima jabatan yang digelar kemarin pada hari senin di aula Jamaan Nur IAIN Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.