Upaya Kurangi Wilayah Blank Spot, Bupati Seluma Kunjungi PT Telkom Witel Bengkulu

Seluma, Phrnews.id – Seperti telah disebutkan dalam berita sebelumnya, Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. terus melakukan gebrakan dan aksi dalam rangka mewujudkan Selum ALAP antara lain mendatangi berbagai instansi untuk mencari dukungan dan support serta saling berkolaborasi.

Dalam upaya mengurangi wilayah blank spot atau yang tidak memiliki sinyal telekomunikasi, Bupati Seluma bertemu dengan General Manager Telkom Witel Bengkulu Eko Yuliyanto, Senin (9/1/2023) di Graha Telkom Bengkulu.

Eko Yuliyanto yang didampingi Manager Business Goverment and Enterprise Service Juian Fathani, Account Manager Goverment Service Ringki Putra Azalika, Account Manager Enterprise Service Al Asy’ari Pratama dan Head Of Representative Office Seluma Rifqi Rafiansyah Prasetyo menyampaikan apresiasinya atas kunjungan Bupati Seluma dan jajaran ke PT. Telkom Witel Bengkulu.

“Untuk saat ini Base Transceiver Station (BTS) eksis milik Telkom di wilayah Kabupaten Seluma ada 16 Site,” jelas GM Telkom Witel Bengkulu.

“Pada Tahun 2023 ini di Provinsi Bengkulu akan dibangun 200 Site BTS, di mana pada Triwulan 1 akan ada 80 site segera on air,” ujar Eko Yuliyanto.

Bupati Seluma Erwin Octavian mengharapkan Kabupaten Seluma mendapatkan cukup banyak lokasi dibangunnya BTS tersebut.

Selain membahas upaya mengurangi wilayah blank spot di Kabupaten Seluma, juga dibahas digitalisasi dalam pelayanan publik yang aplikasinya dimiliki PT Telkom serta skema-skema yang dapat dilaksanakan di Kabupaten Seluma melalui kerja sama dengan PT Telkom. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.