UINFAS Bengkulu Gelar SERADIKIPNAS “ Semarak Raflesia Bidikmisi KIP-K Nasional 2022”

PHR News.id– Universitas Islam Negri  (UIN) Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar kegiatan seradikipnas semarak raflesia bidikmisi KIP-K Nasional 2022. IMADIKSI KIP – K UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu dengan Tema ” Menumbuhkan nilai kekeluargaan dan peran pemuda sebagai moral force melalui SERADIKIPNAS 2022” pada Selasa (23/08/2023).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan seminar nasional dan beberapa jenis lomba seperti lomba essay nasional, kisah inspiratif nasional dan  pidato Nasional serta akan diadakan field trip keliling Kota Bengkulu yang tujuannya demi untuk memperkenalkan budaya dan daerah Bengkulu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 5 hari sejak 18 hingga 22 Agustus 2022 yang diikuti oleh seluruh Universitas yang ada di Indonesia dengan total 119 peserta yang telah melalui proses seleksi secara online menjadi 53 finalis Se-Indonesia. 53 peserta dari perwakilan seluruh Perguruan tinggi di indonesia akan mengikuti perlombaan secara offline di UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Dalam sambutannya saat membuka acara Rektor yang diwakili oleh Kepala Biro AUPK mengatakan, saya menyambut baik acara ini, dan bagi tamu undangan dari luar Provinsi, Seperti NTT, Maluku dan lain lain terimkasih atas kedatangannya semoga bisa mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan ini.

“Saya mewakili rektor menyambut baik kegiatan yang sangat luar biasa ini, bagi tamu undangan kami ucapkan selamat datang di provinsi Bengkulu dan selamat mengikuti kegiatan Semarak Rafflesia ini.” ungkapnya pada phrnews.id

Turut hadir Kepala Biro AUPK, Kabag Umum, Kasubag Akademik, Dekan, serta Wadek dan Kabag Fakultas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.