Ucapkan Selamat Kepada H. Zainal S.sos, Msi Terpilih Sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Ini Kata M.Iqbal

PHRNews.id -Muhammad Iqbal S,sos,MH, Direktur PT Panglima Hukum rakyat memberikan ucapan selamat kepada H. Zainal S.sos, Msi sebagai pemenang pemilu 2024  terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu priode mendatang di dapil pemilihan Kabupaten Kepahiang dengan perolehan suara 10.177 berdasarkan C1 plano yang telah terkumpul dari tps momen penting dalam proses demokrasi ini terjadi rabu, 14/02/2024 di Kabupaten Kepahiang.

Muhammad Iqbal, sebagai Direktur PT Panglima Hukum Rakyat, menyampaikan apresiasinya kepada semua peserta pemilu yang telah berpartisipasi dalam proses demokrasi ini. Ia mengakui betapa pentingnya juga peran penyelenggara pemilu 2024  untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Lanjut, M. Iqbal  juga memberikan dukungan kepada H. Zainal S,sos Msi untuk menerima tawaran sewaktu –waktu ada yang menawarkan dirinya sebagai Calon Wakil Gubernur Bengkulu sebagai seorang  junior di PMII, ia membaca ini merupakan peluang politik bagi Zainal untuk melangkah kedepan menuju kejayaan rakyat.

Selain itu, Muhammad Iqbal, berkomitmen untuk mendukung dan memperjuangkan H. Zainal S,sos, Msi untuk menuju kejenjang berikutnya asal dengan niat yang baik.

“Upayah yang saya bisa lakukan membentuk Garda Panglima Hukum Rakyat yang sering iya latih dilapangan Voli untuk membantu seniornya,” ucapnya sabtu 17/02/2024

Ia juga akan menghimpun basis-basis organisasi pemuda untuk menuju Bengkulu kejayaan rakyat. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.